Senin, 27 Maret 2023

Dari kedudukan yg bermartabat terjatuh dlm kerendahan yg menyakitkan


 Jalan hidup merupakan mesteri. Dari awal bisa menggapai ketinggian yg mmbahagiakan, lalu hanya dg melakukan kesalahan yg tidak amanah atas pangkat dan kedudukannya, berbuat kepeleset dg lupa akibat negatifnya mka menjadi hancur karenanya. 

Alkisah....,seorang Dodi Prawira Negara yg dari namanya saja terlihat jika orang tuanya berharap agar anaknya kelak menjadi PERWIRA NEGARA yg berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama juga tentunya dengan do'a dan harapan agar menjadi anak yg berbakti pada kedua orang tuanya. Al hasil, seorang Dodi....bisa berhasil meraih pendidikan di AKPOL. Dan dengan keberhasilan pendidikannya ,kemudian mengantar pada capaian pangkat dan karier hingga menjadi KAPOLRES BUKIT TINGGI.
Sungguh merupakan capaian kedudukan yg sangat prestisius dlm usia yg masih muda dan juga dengan pendamping seorang istri yg molek setia yg tentu bahagia lahir batin.
Lalu.....,siapa nyangka.,..,atau krn godaan semata....,karena bisikan bisikan dlm tenggang waktu yg cukup singkat hnya dlm kurun waktu 5 bulan berjalan, akhirnya mmbuat seorang Dodi mnjadi hancur berkeping-keping.
(Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar